Selasa, 31 Mei 2016

My Dream

Hidup tidaklah untuk mengeluh dan mengaduh,
Hidup adalah untuk mengolah hidup,
Bekerja membanting tulang,
Memasuki rahasia langit dan samudra,
serta mencipta dan mengukir dunia...........
Demikianlah sebait puisi yang ditulis seorang sastrawan yang bernama Rendra, yang telah menginspirasiku  dan memberi semangat untuk bangkit dan berusaha mengisi hidup ini dengan hal-hal yang berguna demi sebuah impian yang harus aku wujudkan dimasa depan.

Mungkin kelihatannya terlalu idialis.....
tetapi impian itu penting, sebagai sebuah target yang harus dicapai/diwujudkan.
Disamping sebagai seorang PNS, aku mempunyai impian diantaranya  :
* Memiliki Penghasilan Tambahan,
* Memiliki Kebebasan Uang dan Waktu,
* Memiliki Usaha Sendiri,
* Membahagiakan Orang Tua,
* Memiliki Rumah dan Mobil Baru,
* Pensiun dengan Bahagia dan Damai,
* Mampu Menyekolahkan Anak Sampai Jenjang S2,
* Menunaikan Ibadah bersama Keluarga,
* Pengembangan diri,
* Membantu orang lain, dan
* Melaksanakan Kegiatan Sosial lainnya.

Untuk bisa mewujudkan itu sangat tergantung kepada KOMITMEN & DISIPLIN Pribadi Aku.
Jalan menuju impianku sudah mulai terbuka............
Terima kasih CAR................,
CAR terlah membantu merencanakan masa depanku,
CAR telah memberikan aku  jalan untuk mewujudkan impianku
dan semoga atas restu Ida Sanghyang Widhi Wasa aku bisa mewujudkan semua impiaku.
ASTUNGKARA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar